Jumat, 01 Juli 2011

Kejahilan berujung Amarah..

Hari ini ada kejadian seru loh di kelas aku. Ada salah seorang teman aku yang biasa dipanggil bureng dikerjain sama teman kelas ku juga seh, mereka itu jal n jul brothers. Awalnya seh jal n jul ga da niat buat ngerjain si bureng tp si bureng ini kelihatannya teledor banget, nyimpan hape di sembarang tempat tyus ditinggalin hapenya. Si jal n jul ini akhirnya ngerjain si bureng, mereka ambil hapenya si bureng tyus pura2 balik k rumah padahal mereka nunggunya di parkiran. Lama kelamaan Aku udah mau balik tyus ngajakin si bureng juga biar aku ada yang nemenin ke parkiran, eh tau2nya si bureng panik tiba2 nyariin hapenya. Pas aku liat si bureng nyari sesuatu, aku tanya ke bureng, "bureng cari apako?". kata bureng "ahh. nda jhe, ayomi pulang" tp cara dia ngomong kayak marah2 gitu ke aku. Nah loh aku juga bingung knp si bureng marahnya ma aku padahal bukan aku yang ambil hapenya.

sampe di parkiran.
Di parkiran aku ketemu jal n jul. tyus jal n jul tanya ke aku "mana bureng?". aku jawab "masih di atas cari hapenya". nah pas aku lg cerita2 ma falah, jal, n jul. tiba2 bureng nongol dengan mata bengkak kayak habis nangis gitu. Si jal n jul akhirnya ngerasa ga enak, si jal ini mendekati bureng buat ngembaliin hapenya tp burengnya marah sambil nangis gitu. aku hanya bisa diam dan tertawa melihat mereka seperti orang yang merasa bersalah banget. tp emang iyah seh mereka salah. ahahaha. Mereka merayu2 n minta maph ma si bureng tp si bureng cmn diam ga da respon. kata si jul "nnti juga baik sendiri". Si bureng lalu pergi dengan motor scoopy merahnya. dan teman2 aku yang lain pada ngejekin si jal n jul. lagi n lagi aku hanya bisa nertawain mereka.

Flashback one year ago.
Waktu itu aku juga pernah ngerjain teman aku mpe teman aku itu ngambek n nyaris pulang k rumah dengan telanjang kaki tanpa memakai sepatu karena sepatunya itu di sembunyiin ma aku. Dia marah banget ma aku sampe2 dia ga ngajakin aku ngomong setahun lebih. tp skrg udah agak baikan tp ga akrab lg kayak dulu. hho. 

Biasalah manusia jail emang kayak gitu, harus siap di musuhin karena kejahilannya. Saran aku seh, kalo mau ngerjain lagi harus liat sikon dlu, pas ato ngga neh orang dikerjain. dan jangan pernah ngulangin kesalahan yang sama. Makanya aku udah ga berani lagi main sembunyiin barang lg. kapok aku. ahahahha..

Buat teman2 aku yang pernah aku jahilin, maap yah kalo kejahilan aku keterlaluan bagi anda tp itulah hobi aku, menguji tingkat kesabaran anda. ckckc.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar