Jumat, 06 Januari 2012

Good bye 2011.. Welcome 2012

Sabtu, 31 desember 2011..
Today is the last day in 2011.. aku terbangun dari tidur panjang ku. Di pikiranku hari neh bagaikan hari-hari biasa. Tapii ketika mata aku tertuju pada kalender yg ada di hadapanku. Aku tersadar kalo hari neh merupakan hari terakhir di tahun 2011.


Sontak, aku terdiam.. aku duduk di salah satu kursi yang terbuat dari kayu sambil mengenang masa-masa indah, masa-masa sedih, dan masa-masa menyakitkan di tahun 2011 ini bersama teman-teman, keluarga, kekasih, bahkan sahabat. Berat rasanya meninggalkan tahun 2011 ini. Begitu banyak cerita yang tlah ku lewati d tahun ini. Mulai dari cerita percintaanku yang tak pernah langgeng, cerita pahit ketika harus berhadapan dengan berbagai macam masalah yang membuat ku keseringan galau, dilema, dan semacamnya, cerita bahagia bersama keluarga, sahabat, teman, dan kekasih, bahkan cerita perjuangan menyelesaikan tugas-tugas kampus yang begitu memusingkan dan membuat rambut ku jatuh berguguran hingga botak. Ahahaha..


Tanpa terasa aku menitihkan air mata, seakan aku tak mau meninggalkan tahun yang penuh kenangan ini. Tapi apa daya waktu terus berjalan dan tak mungkin di hentikan ataupun diputar kembali.


Waktu menunjukkan pukul 12.00 WITA. Aku membuka handphone ku dan ternyata ada begitu banyak sms, bbm, yang masuk dari teman-teman, sahabat bahkan keluarga yang ngucapin met tahun baru. Padahal pergantian tahun masih 12 jam lagi. Hha.


Malam pun tiba, aku menyusuri kota bulukumba bersama sepupu2 ku. Di sepanjang jalan penjual terompet, petasan, berjejeran untuk menjajakan jualannya. Di beberapa titik berbagai acara di gelar bahkan artis ibu kota pun di undang untuk turut meramaikan acara tersebut seperti lapangan pemuda, tanjung bira, pantai pasir putih samboang, pantai merpati, rumah2 para pejabat, dan di rumahku pun juga membuat acara tp acara kecil2an seh,. Hho. 

Tepat pukul 00.00 WITA.. serentak terompet pun berbunyi, petasan meledak-leduk bagaikan granat, kembang apii di mana-mana, sampai2 asap dr petasaan tersebut sdh seperti kabut d malam hari. Semua orang merasakan kebahagiaan di malam ini termasuk aku. Hhe.


Aku lalu berdoa “ya allah ,. semoga di tahun baru 2012 ini aku bisa menjadi lebih baik dari yang kemaren-kemaren, aku bisa mewujudkan impianku meraih gelar sarjana dengan nilai memuaskan, kerja d lembaga pemerintahan, jadi pengusaha muda, n merried insyaallah. Aminnnn.. Hhe. J



Heppi new year 2012. Smoga tahun neh membawa berkaah..  :)

2 komentar: