Kamis, 07 Juni 2012


BEST FRIEND


Sejak gua kecil hingga sekolah menengah pertama (SMP),  gua ga pernah punya yang namanya SAHABAT. Mungkin dulu gua masih ngga ngerti apa itu arti sahabat ??.. Bagi gua smua teman sama ajah, ga ada yang di beda-bedain.

Tapi gua baru sadar sewaktu gua duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) bahwa ga semua teman itu sama. Terkadang ada teman yang hanya sekedar teman, ketika bertemu hanya berkata “hy !!” atau “apa kabar bro, sist?” trus pergi ninggalin kita. Tp ada juga teman yang peduli banget ma kita, perhatian, selalu ada buat kita di saat kita lagi senang, sedih, galau, yah itulah yang namanya SAHABAT.      

SAHABAT adalah seseorang yang melebihi dari teman bahkan kekasih. Sahabat merupakan orang yang terdekat kita selain ortu, mereka selalu tau apa yang kita mau. Mereka bisa membuat kita tersenyum ketika kita sedih, membuat kita bahagia ketika kita susah, bahkan membuat kita merasa tenang ketika bersama mereka.

Dulu gua bangga punya SAHABAT, bahkan gua pernah buat geng waktu SMA. Geng gua kala ituu namanya choqeegirlz yang beranggotakan enam orang yaitu yaya, ian, Irma, anggi, anna, n gua tetenn. Tapi sayang geng gua ga bertahan lama, setelah lulus SMA geng gua udah bubar krn berbagai alasan. Ada yang bertengkarlah sesama anggota geng, ada juga yang sibuk sendirilah dgn urusan masing-masing. Yasudah karena ketidakcocokan lagi, terpaksa geng kita bubar.

Semenjak geng gua bubar, gua jadi ga percaya lagi dengan arti SAHABAT.  “SAHABAT IS BULLSHITS” itu kata2 yang pernah keluar dari mulut gua. 

Seiring dengan berjalannya waktu, ga tau kenapa gua selalu merasa sendiri walaupun di kampus gua punya banyak teman tp ga ada satupun yang bisa gua jadiin sahabat. Ketika gua galau, sedih, gundah, gua ga tau mau cerita ke syapa. Gua ga punya syapa2 yang bisa ngertiin gua. Gua pengen punya sahabat lagi kayak dulu.

Dan pada akhirnya gua menemukan sosok sahabat baruku. Mereka membuatku kembali bersemangat, ceria, bahkan pede. Ahahha.. Mereka adalah Anggi, Anna, Chulu, Indra, n Slamet. Merekalah yang selalu menemaniku di saat gua lagi galau, bimbang, dilema, dan semacamnya,. Hehehe.. Setiap gua butuh mereka pasti mereka selalu usahain selalu ada buat gua.

Gua sangat2 bangga punya SAHABAT yang seperti mereka. Dan gua berharap mereka akan tetap menjadi SAHABAT gua selamanya mpe kita menjadi kakek nenek kelak. Hha. I luph U pull my best frend.. 



1 komentar: