Jumat, 20 Mei 2011

arrrrrggghhh..

Hari neh perasaan ku bercampur aduk pengen berontak, marah, sedih, merasa bersalah ma teman,. arrrrrrrrgghh. shittzzzz. !!. Aku tuh bingung, apa seh maunya bokap aku ?? aku bela2inn bangunn pagi2 sekali, berpakaian rapii, untuk mengikuti seminar blogger yang di adakan d gedung PKP unhas. Seminar neh jarang2 loh d adakan, makanya aku pengenn bangett ikutan. tp apa daya aku ga dapat ijin dari bokap. 

merasa bersalah.
aku tuh malu plus ngerasa bersalah bangett ma teman2 aku. aku udh janjii mau dtg. udah buat rencana mau ketemuan d kampus tyus k gedung PKP. eh tau2nya aku ga jadi pergii. padahal teman aku udah berangkat, udh ada d petpot malah.. akunya malah ingkar janjii. aku ga tau mestii ngomong apa ma mereka.. Pastii mereka pada marah bangett smua ma aku. apalg si iras psti super duper deh marahnyaaa.. ya allah.. aku mestii gmn neh ??? merasa bersaalah bangett dah. gara2 bokap gua neh, smuanya jd hancurrr rencana aku ikut seminarrr. anjriiiit. shitzzzzzz.

teman2 maapin aku, aku tau koug kalo aku salah besar ma kalian. neh bkn mau aku tuk ingkarin jannji aku tp maunya bokap aku. aku d larang pergii, malah aku d marah2inn. terkekang amatt dah hidup akuu. tolong dungg teman2 pahami akuu. aku minta maap yang sebesar2nya ma kaliann.. n khusus buat irazzz pliss maapin aku yahhh.,.. aku bukan teman yang baik. kalo kamu ga mau bertemann lg ma aku yah aku hanya bisa nerima, karena neh emg salah saya..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar