Selasa, 07 Juni 2011

akuuu..

Aku n Rumahku..
Aku adalah seorang anak gadis yang berasal dari keluarga sederhana. Aku tinggal di sebuah rumah sederhana yang berukuran mini, petak-petak, yahh bagaikan rumah-rumahan mainnan anak2 gituu. hhe, tp aku bahagia punya rumah mini seperti itu karena di rumah itulah aku tinggal bersama kedua orang tuaku, bersama adik2ku yang paling aku cintai walaupun terkadangg mereka nyebelin jugaaa. hhhooohoo.. aku sangatt bahagia punya keluarga yang sederhana. Luph u my family.

Aku n Keluargaku..
Aku terlahir sebagai anak sulung dari tiga orang bersaudara. Ayah aku dulunya seorang pelaut tp sekarang ayah aku berprofesi sebagai pengussaha tenda. sedangkan ibuku hanya seorang ibu rumah tangga yang kerjanya masak, beresin rumah, yahh yang menyangkut masalah rumah gitu. hho. Tp aku bangga loh dengan profesi orang tua aku. Oia lupa, adik aku ada dua, yang kedua namanya azo. azo ini udah kuliah jugaa tp sambil kerja seh. tyus yg ketiga namanya lulu. waw neh adik aku yang paling bandel, bawel, smuanyaa deh. aku ajah takut ama dy cz sering dijambakin rambut aku ma si lulu. hhe, tp maklum ajah kan masih anak2. coba klo udh gede', psti udh aku gebukin dluan dy. ahahaha. #sadis.

Aku n Hidupku..
Hidup aku tuh bagaikan pelangi yang berwarna-warni. Kadang aku senang, kadang sedih, kadang terkekang, kadang menderitaa. Nah sekarangg neh yang aku rasain tuh menderitaaa bangett. sejak 3 hari yang lalu mpe sekarangg rasa sakit d perut quh tuh blum ilang jugaa. sakitnyaa minta ampun. bagaikan orang yang ngelahirin deh kata nyokap aku. ahaha. "nyokap aku bisa ngerasain juga pa yg aku rasa"..#salut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar