Senin, 19 Desember 2011

Kekecewaan di Akhir Tahun 2011

Ga tau kenapa selama bulan desember gua apes bangett.. Neh daftar apes gua !! hha

Awal desember gua putus ma pacar gua yang paling gua sayang hanya karena hal sepele, sampe2 gua gaalauu selama berminggu-minggu karena mikirin dy mulu.. duit gua habis d pake hura-hura buat ngilangin rasa galau neh.. tiap minggu gua keluar have fun bareng ma temen2 mpe gua lupa waktu.. pergi siang pulang malem jam 11an lewat.. nyokap gua gusar tiap kali gua pulang malem.. hha. maklum gua kan ga pernah pulang malem.. wkwkkw.. tp ga apa2 yang penting have fun. itu yg ada di pikiran gua saat itu.

Sebelum memasuki pertengahan desember, kaka senior gua janji mau traktir kita nonton. sekalian mau ngibur gua yang lagi gaalau. hari sabtu tlah tiba, pas d tlp tuh kk katanya lg ada acara ultah sepupunya jdi cancel traktiran mpe minggu dpan, pas minggu depannya eh katanya lagi, blum bisa soalnya kantornya lagi ultah. ya allah. tiap minggu ajah neh org ultah. kata gua. kecewa deh gua.. :(

Pertengahan desember bisnis gua GATOT alias Gagal Total. Temen gua minta tolong laptopnya d jualin ma gua. udah capek2 gua nyari pembeli. Pulsa gua habis nelpon sana-sini buat nawarin tuh laptop, gua bela2in malem2 k rumah diia buat ngambil tuh laptop tp laptopnya ga ada. katanya lagi d install. janjinya mau bawain bsog pagi tp nyatanya ga datang juga,. n katanya lagii tuh laptop udah ada yg beli. Lahhh. tanduk gua langsung nongoll.. marah bangett gua waktu itu. kan gua dluan yg d janji eh malah ngasih k orang lain.. tanpa sadar gua ngomong kasar mulu,. padahal gua udh ngimpi dapet untung walaupun cmn dikit yang penting duit. hha..

Menjelang akhir desember, gua dapet job jadi SPG kopii Torabika.. gua seneng bangett bisa dapet kerjaan walaupun gajinya ga seberapa, yg penting gua dapet pengalaman. eh tau2nya nyokap bokap gua ngelarang. katanya "ga malu apa kerja gituan, lo kan calon sarjana. masa kerjanya yg kayak gitu. malu2in ajah".. yaelah ortu gua masih mikirin harga diri ajah.. kan SPG pekerjaan yg halal juga. lagian kan gua mau nyari pengalaman jd bisa ngerasain berbagai macam kerjaan. tp tetap ajah gua ga di ijinin. grrrhhh.. kecewa.

Nah buat ngilangin smua rasa kecewa gua. ntar siang gua mau berangkat ke bulukumba. gua mau liburan, ngumpul bareng ma sepupu2 guaaa sekalian ngurus surat KKNP. dari pada tinggal d makassar, gua makin stress.. hha..

maap kalo amburadul bahasanya.. makasih..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar