Sabtu, 12 Oktober 2013

TEMAN SETIAKU BERNAMA GASTRITIS AKUT :')

Gue punya temen namanya gastritis akut. Gue kenal dengannya sejak gue duduk di bangku perkuliahan, kala itu gue masih berumur 18 tahun.

awalnya kedekatan gue dengannya biasa2 ajah.. tp lama kelamaan semakin dekat, dekat n dekat.. gue jg bingung kenapa dia betah banget berada d dekat gue..

mungkin kalian mengira gastritis akut ini seorang cowo yg lagi pdkt dgn gue.. hhe.. tp perkiraan kalian salah. Gastritis akut ini adalah sebuah penyakit yang hidup di tubuh jutaan manusia termasuk gue salah satunya.

Gastritis akut ini merupakan nama lain dari penyakit maag akut. Penyakit ini paling banyak ditemui di tubuh2 manusia.. bahkan penyakit ini tidak mengenal usia, derajat, harkat n martabat.

Tubuh gue semakin hari semakin kecil, hal ini disebabkan karena Beberapa bulan terakhir gastritis akut ini menyerangku hampir tiap hari sampai2 membuat lambungku luka n mengeluarkan darah melalui anus, membuat tubuhku sulit bergerak..

Bersambung.. hhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar